Senin, 11 April 2016

                                       CITA-CITAKU SETELAH TAMAT SMP

                                                       Assalamualaikum.wr.wb 
    Nama saya GIAR TIPANI Biasa dipanggil giar, saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN sekarang saya duduk di bangku kelas 9 saya bertempat tinggal di Blok.Karyajaya.Desa Gabus kulon, Kec.Gabus Wetan Kab.Indramayu. Jarak rumah sampai sekolah kira-kira 3,5m. Saya pergi sekolah di antar oleh Bapa saya dan kadang juga ibu saya, Alhamdulilah ke 2 orang tua saya masih hidup, ayah saya bekerja sebagai Wiraswasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Setelah tamat SMP nanti saya melanjutkan ke jenjang SMK, insya allah saya ingin menjadi Seorang BIDAN,
    
Cukup sekian dan terima kasih saya GIAR TIPANI penulis blog yang berjudul CITA-CITAKU SETELAH TAMAT SMP. Mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang pantas.
                                                      Wassalammualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar